Mengenal lebih dekat GebetanKeren


GebetanKeren adalah sebuah start up yang bergerak dibidang Community Marketplace. Bermula dari sebuah obrolan ringan, bagaimana bisa mewujudkan sebuah marketplace, yang memberikan keuntungan lebih bagi penjual dan pembeli.

Tanpa takut adanya penipuan, produk tidak sama dengan asli, ataupun adanya Biaya tambahan di setiap pembelian, muncullah ide untuk mendirikan sebuah marketplace yang berbasiskan komunitas yang memberikan keuntungan buat penjual dan pembeli.





Didirikan oleh, WZ dan WK, pada tanggal 7 Juni 2022, GebetanKeren kini sudah memiliki anggota hingga 1.700 Geren (komunitas yang bergabung diberi nama Geren), di kota Tangerang, Jakarta hingga kota Jambi.

Di GebetanKeren untuk menjadi GEREN Gratis, tidak ada biaya registrasi, cukup buka website, GebetanKeren.com, download aplikasinya, registrasi, dan anda sudah menjadi GEREN, sesimple itu.

Sahabat GEREN yang ingin mengenal kami lebih dekat, bisa mengunjungi kantor kami di alamat: 

Ruko GebetanKeren.com, Komplek Pergudangan APL 99 ANCON                                                             Jl. Legok raya no. 99 KM 6.5, Legok, Tangerang.

Atau mengunjungi sosial media kami di:

Instagram : @Gebetankerenofficial

Tiktok : @Gebetankerenofficial

Ayo tunggu apalagi, bergabung dengan Kami, dapatkan keuntungan menjadi konglomerat!

Comments

Popular posts from this blog

Apa arti logo GebetanKeren

Apa beda GebetanKeren dengan Marketplace lainnya?