Apa beda GebetanKeren dengan Marketplace lainnya?








GebetanKeren.com adalah community marketplace, sebuah komunitas yang menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu komunitas. 

Siapa aja boleh berjualan dan menjadi Seller disini, namun harus di cek keaslian produknya oleh kami, agar tidak ada penipuan buat yang membeli.

Sedangkan pembeli (buyer) bisa belanja dan menjual kembali produk seller, serta akan mendapatkan cashback berupa OK (online koin) yang bisa ditarik menjadi tunai, wow enak ya.

Bergabung dengan kami, GRATIS, tidak ada biaya apapun. Terus apa sih bedanya kita dengan Marketplace lainnya. Penasaran? Simak dibawah ini:

1. Tidak ada biaya ONGKIR

Disini buyer  dikategorikan menjadi 2 , yaitu buyer untuk menggunakan produk sendiri, atau disebut sebagai GEREN Pasif dan buyer untuk dijual kembali, untuk mendapatkan keuntungan yang disebut sebagai GEREN Aktif.

Kenapa tidak ada ONGKIR? Karena GEREN aktif akan mengantarkan produk yang dibeli olen GEREN Pasif tanpa biaya apapun. 

Produk yang dipesan, bisa diambil di POJOK NONGKRONG (PN) ataupun Community Point (CP) terdekat.

2. Real Pic

Produk yang dijual di GebetanKeren.com, semua realpic, tidak akan beda antara foto dan aslinya. Produk bisa dilihat di CP dan PN, serta seller di GebetanKeren semua melalui seleksi ketat dari kami.

3. Saling kenal

Antara seller dan buyer adalah komunitas, yang selalu terhubung dalam event, aktifitas dan kegiatan di GebetanKeren, jadi kalian bisa saling membantu komunitas juga loh.

4. Menghasilkan Uang

GebetanKeren mempunyai tagline Community Marketplace, BIG Earnings. Jadi diharapkan bisa menghasilkan banyak OK, yang bisa menjadi penghasilan tetap bagi GEREN Aktif. Apalagi kalo GEREN Aktif bisa mengajak hingga 39 orang untuk bergabung menjadi komunitas binaan dibawah nya, puluhan juta siap diterima tiap bulannya.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal lebih dekat GebetanKeren

Apa arti logo GebetanKeren